Jumat, 22 Juni 2012

Anti Virus AVIRA


          Hallo, Apakabar. Kali ini saya mempunyai posting mengenai antivirus yang mampu memproteksi computer anda sekalian dengan aman. Antivirus adalah software yang digunakan untuk mendeteksi adanya virus dalam computer kita yang kemudian menghapus virus yang terdapat dalam computer. Beberapa produsen antivirus di dunia membuat suatu formula untuk dapat menaggulangi virus yang semakin lama semakin tangguh. Salah satu diantara seabrek antivirus adalah antivirus AVIRA.

Antivirus yang satu ini memanglah sudah cukup banyak yang mengenal. Karena banyak orang yang menggunakannya.
Keunggulannya adalah AVIRA mampu mendeteksi keberadaan virus dengan cukup akurat. Satu lagi kelebihannya adalah antivirus ini FREE alias GRATIS tanpa aktivasi. Apabila Anda Sekalian Berminat, Silahkan Download softwarenya di Sini

Sekian posting Kali ini, Diharapkan dapat bermanfaat. Dimohon dengan sangat agar meninggalkan comment anda pada posting anda. TERMAKASIH……
WASALAM!!!!!
Note: Tidak ada anti virus didunia ini yang sempurna, agar antivirus anda tetap berjalan baik, disarankan untuk rajin mengup-date antivirus anda!!!

(Antivirus yang saya postingkan adalah versi lama dari Avira Antivirus. dianjurkan setelah penginstalan, anda melakukan update antivirus ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar